WELCOME
Selamat Datang ! .Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan . Saya sangat berharap kunjungan berikutnya.

Kamis, 10 Maret 2011

shutdown kompi pake timer

Selamat sejahtera untuk senior2 yang ada neh...
gw baru newbie tapi pengen share beberapa ilmu gw..
nah langsung ja...

buat elu yang suka hidupin komputer sambil dengerin lagu ( dngerin ja di BLOG gw ),tapi malah tepar di kasur dan kompter nyala terus sampe pagi nggak tau habis ngapain...
bisa lw bikin timer untuk shutdown otomatis (untuk windows xp)
caranya:

1. klik START
2. klik run ===> ketik cmd
3. ketikkan command sebagai berikut
tsshutdn WAKTU(hitungan detik) /powerdown /delaypenundaan sebelum komputer dimatikan)

contoh :
untuk matiin dalam waktu 1jam / 3600 detik

tsshutdn 3600 /powerdown /delay:5
4. tekan enter
5. jangan tutup jendela command prompt
6. Santai dengerin lagu walau ketiduran...::

maaf jika ada kesalahan maklum baru coba2 kk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar