WELCOME
Selamat Datang ! .Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan . Saya sangat berharap kunjungan berikutnya.

Rabu, 23 Maret 2011

Mari ,LUPAKAN Masa Lalu yg Tak BERGUNA


Sebuah masa lalu merupakan lembaran kehidupan yang lampau,lembaran kehidupan yang sudah berahir,kadang kita memiliki masa lalu yang buruk atau tiada guna.

Masa lalu ini akan membuat kita berpikir semakin jauh kedalam dunia yang lampau,tentunya dapat menimbulkan efek pada kita.

Lalu kenapa kita harus melupakan masalah lalu yang tak berguna ? Sesuatu hal yang membuat kita menjadi merenungi nasib pada saat kita mengingat sebuah lembaran masa lalu,ingatlah bahwa masa lalu tidak akan kembali lagi.Yang akan datang adalah masa depan bukan masa lalu.

Masa lalupun dapat dibagi menjadi masa lalu yang berguna (baik) dan masa lalu yang buruk (tidak baik).Masa lalu yang baik akan memberikan kita semangat untuk menggapai hal yang baik pula pada masa depan,tetapi masa lalu yang buruk akan membuat diri kita tertekan dan takut untuk bergerak lebih untuk masa depan.

Lalu Bagaimana cara melupakan masa lalu yang tak berguna ?

1.Jangan banyak berpikir kebelakang.

Boleh kita mengingat masa lalu yang baik tapi jangan terlalu jauh,karena akan membuat anda hanyut dan hanyut sehingga masa lalu yang buruk akan teringat kembali.

2.Sadari masa lalu buruk anda.

Anda harus dapat membagi dan mengerti masa lalu yang baik dan buruk menurut anda,karena bisa jadi masa lalu yang anda anggap baik menjadi buruk.

3.Pelajari masa lalu dan ambil pelajaran disana.

Masa lalu dapat bermanfaat apabila kita dapat mengambil pelajaran dari pengalaman masa lampau,kadang masa lalu yang burukpun menjadi bermanfaat jika kita mendapatkan sebuah pelajaran berharga.

4.Masa depan adalah masa yang akan anda lewati.

Pikirkan hal ini dalam otak anda,bahwa masa depan anda ada di tangan anda.

5.Yakin dan berharap disertai doa.

Yakinlah kalau anda adalah orang yang selalu beruntung di masa depan,syukuri segala nikmat yang diberikan oleh yang Kuasa dan terus berdoa agar diberikan keselamatan pada masa depan anda.

Sekarang sudah siapkah anda melupakan masa lalu yang tak berguna ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar