WELCOME
Selamat Datang ! .Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan . Saya sangat berharap kunjungan berikutnya.

Rabu, 16 Maret 2011

Hacking EMAIL n PASS

Nih ,Gw lg Searching di FORUM
eh ,ga tau.a ktmu gnian..
ydah deh .Ane SHARE ke Kalian"
Hhai..

Ni Die Cara.a

- Pertama kamu ajak teman kamu main di warnet
- Biarkan teman kamu yang main, kamu duduk aja disebelahnya... :)
- Nah!!! [sebagai contoh : facebook] pas waktu teman kamu udah nulis alamat emailnya da passwordnya, jangan suruh tekan enter/login dulu....
- Kan passwordnya tuh dalam bentuk ******* , kamu pinjam deh kompinya, cpoy script dibawah ke addres url dan enter

javascript:var a = new String(); for (var i = 0; i < j =" 0;" type ="=">

Hehehehhe!!!! liat apa yang terjadi!!!
- Akan muncul sebuah javascript baru di tengah
- Nah tulisan yang ada di situ adalah PASSWORD teman kamu
- Maksud dari Sript itu adalah membuat tulisan ********* di page menjadi tulisan sebenarnya....
- Gimana? Macho kan ,cara.a ??

awkkkawawkawkawkkawk

NB: Ehh!!!kalau udah muncul javascriptnya cepat2an tutup, tapi hafal juga dengan cepat tulisannya, sebelum ketahuan teman kamu....

4 komentar:

  1. wokwwkowkwowokwo..
    Thank's Gan..
    Hhai..
    Trus Kunjungin BLOG in y ??
    Hhai

    BalasHapus
  2. CLAN DARKWATCH >>> FOLLOW Blog Gw donk...

    BalasHapus
  3. hahaha...nice posting..
    kunjungi juga blog ane
    http://fatzuathelastlife.co.cc

    BalasHapus