WELCOME
Selamat Datang ! .Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan . Saya sangat berharap kunjungan berikutnya.

Jumat, 20 September 2013

NGERJAIN PENIPU NGAKU POLISI, SUMPAH NGAKAK GILA (+Rekaman Telp)

Awal mula ane beli simcard baru, setelah ane pake.. tiba2 ada telpon suara maho lagi mewek

M: Maho
A: Ane
P: Polisi

M: heeeeee heeeeee hiks hiks (Suara Nangis), tulung paaaak aku dikantor polisi, dijebak paaaaak
A: kowe kenopo nang (Kamu napa nak)
M: aku ketangkep polisi dijebak temen bawa narkoba..heeeeee heeeeeeee (nangisnya tambah keras gan)
A: Lha trus piyee
M: iki pak ngomong wae sama pak polisine

P: Halo pak, ini saya dari kepolisian, anak bapak kedapatan membawa narkoba, sedang diintrogasi sama komandan saya..

skip...
skip...
skip...

Dengan penuh sandiwara yang meyakinkan, yang intinya dia minta ane ke ATM untuk ditransfer uang 20 juta ke rekening BRI, ane ladenin aja permainannya, Pura2 jalan ke ATM tanpa boleh menutup telponnya..

Nah pas ane bilang lagi jalan, ane ada ide ngejailin si penipu dengan mempersiapkan segalanya buat ngrekam aksi si penipu itu gan..

Berikut rekaman percakapan ane dgn penipu tersebut gan.. dijamin ngakak gan...
_____________________________________________________________________
Link SoundCloud (Rekaman Telp Penipuan) KLIKDISINI

No Rek Pelaku
Destination Account
Beneficiary Bank : BRI
Beneficiary Name : EKA SATYA
Beneficiary Account No : 040501010127507
Effective Date : 07 July 2013


Pelaku Orang Medan Gan..

No HandPhone :
081376888029
Hati-Hati yg klo kedapetan di Telp sama Nmor di atas..
WOhohhoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar